Syarat Menjadi Penulis Artikel Online Anne Ahira

Berikut ini adalah contoh syarat untuk menjadi penulis artikel online di situs terbaik Internet Marketing AnneAhira.com
Anneahira.com 2013

Aturan Penulisan

1.      Artikel yang dibuat harus original (baru, bukan copy paste sebagian atau semuanya). Artinya, artikel yang dikirim belum pernah dipublikasikan di media online apapun, termasuk web pribadi, notes FB, maupun media lainnya.
2.      Jumlah kata minimal dalam 1 artikel adalah > 1000 kata.
3.      Jumalah keyword maksimal dalam 1 artikel adalah 5. Artinya, keyword hanya boleh diulang sebanyak maksimal 5 kali dalam 1 artikel (termasuk keyword di judul). Untuk keyword yang hanya memiliki satu kata, misal “bunga“, boleh diulang lebih dari 5 kali (diusahakan nyari padanan kata lainnya).
4.      Silakan menggunakan referensi dari internet/buku, namun pastikan bahwa penulis sudah menggunakan bahasa sendiri ketika menuliskan dan menyampaikannya lagi.
5.      Software yang digunakan untuk menulis adalah Ms. Word 2007 atau yang sebelumnya. Jika ada yang menggunakan Ms. Word 2010, pastikan saving filenya compatible dengan Ms. Word 2007-2003 dan menggunakan ekstensi .rtf.
6.      Artikel yang sudah selesai ditulis harap dibaca terlebih dahulu agar memudahkan kerja editor. Pastikan tulisan menggunakan EYD, tanda baca yang sesuai, dan enak dibaca (menggunakan kalimat sederhana).

Mengirim Artikel

·         Artikel yang sudah ditulis dan diperiksa ulang, silakan langsung dikirimkan ke alamat email: penulis_aa@yahoo.com dengan subjek ”Artikel (keyword dan nama FB pengirim”.
·         Penulis wajib mengirimkan minimal 1 artikel per hari.
·         Penulis yang tidak mengirimkan artikel selama 3 hari berturut-turut, kami anggap mengundurkan diri dan jatah keywordnya akan ditarik untuk dibagikan ke penulis lain.

Waktu Pengerjaan

24 April 2013 - 31 Mei 2013
Demikian aturan penulisan dan pengiriman artikel untuk proyek penulisan Anneahira.com 2013 ini kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan Selamat Bekerja.
Salam,

re! Media Service

Comments