SeMedan.com, Dibayar Duluan Menulis Kemudian


SeMedan.com, Dibayar Duluan Menulis Kemudian
tulisan di semedan.com
Di antara banyak surat kabar dan media online yang memuat tulisan saya, ternyata baru www.semedan.com yang berani membayar honor terlebih dahulu baru kemudian menulisnya kemudian. Alasan saya saat ini menulis di semedan.com karena semedan.com dapat mewakili situs online seputar kota Medan, kini dan nanti di masa yang akan datang. Ini adalah format (cetak biru) dari situs yang akan tumbuh. Insya Allah.

Dulu saya pikir Grup Kompas, Analisa, Lentera Timur cepat dalam membayar honor. Ternyata Semedan.Com, lebih cepat lagi membayar honor saya. Dibayar dahulu baru menulis kemudian. 

Khusus untuk media-media lain yang tidak membayar honor saya. Apalah kata-kata yang tepat untuk ini, saya pun tidak tau. :-)




Comments